jenuh

apakah bener kerja sebagai librarian adalah menjenuhkan? bagi sebagian orang kayaknya ya. tapi bagi sebagian yang lain mungkin tidak. kenapa? karena ada yang menganggap pekerjaan di perpustakaan adalah monoton dan tidak berkembang. apa betul?  ato kerja di perpustakaan itu sama dengan menghabiskan waktu saja. alias menunggu dan melayani pengunjung saja, selain itu tidak ada yang lain lagi.

heeemm…emang kayaknya banyak yang ga enaknya ya kali kerja di perpustakaan. nyatanya banyak yang mengaku demikian. bagaimana seandainya anda berkecimpung di dalamnya?

sebenernya kerja dimulai dari niat dan kesenangan. bagi yang baru saja kecemplung di dunia kerja, mungkin saja merasa enjoy aja. tetapi bagi mereka yang “dipaksa” untuk masuk ke dalamnya, mungkin saja bagaikan neraka yang tidak akan bisa keluar darinya.hahaha…

perpustakaan adalah neraka? wuiih…ngeri banget itu. tapi ya emang begitu keadaannya sekarang. coba masuk ke perpustakaan sekolah, perpustakaan umum ato perpustakaan khusus pun. sebagian besar masih terasa panas. karena emang belon dingin. alias ga berkipas angin ato AC.

yach…mau diapakam lagi. kalo nasibnya masih begitu. tapi apakah dengan nasib yang seperti itu kita akan tetap diam saja? mari kita bertanya dalam hati. dan kita harus bisa menjawab apakah kita jenuh sebagai librarian! itu saja.




    Leave a Reply

    Fill in your details below or click an icon to log in:

    WordPress.com Logo

    You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

    Twitter picture

    You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

    Facebook photo

    You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

    Google+ photo

    You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

    Connecting to %s



%d bloggers like this: